oleh

Lantik Koordinator Olahraga Kecamatan, Dendi : Pesawaran Kaya Bibit Atlet

Bisnislampung.comDendi Ramadhona meminta seluruh pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) menjalankan tugas dengan baik untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pesawaran.

Hal ini Dendi sampaikan saat menghadiri acara pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) periode 2021-2025 yang tersebar di 11 Kecamatan, di Aula Kantor KONI setempat.

Ia mengucapkan, selamat atas pelantikan KOK Kabupaten Pesawaran. Kemudian meminta untuk segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Desa Hanura Raih Juara 7 Desa Percontohan Anti Korupsi dari KPK

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga bisa mengakomodir perkembangan olahraga di kecamatan masing-masing,” ujar Bupati Pesawaran, Senin (27/12/2021).

Ia mengatakan, tugas para pengurus bukan hanya sekedar seremonial, karena harus menjamah bibit-bibit atlet di desa-desa.

“Kita semua tau, Pesawaran ini kaya akan bibit atlet, jadi jangan sampai atlet-atlet yang ada di Pesawaran membela daerah lain karena tidak terjamah oleh kita,” kata dia.

BACA JUGA :  Perangi Bahaya Corona, Dendi Ajak Tokoh dan Relawan Bangun Narasi Positif

“Saya tau beratnya mengembangkan prestasi olahraga, karenanya perlu sinergi antara pengurus kecamatan dengan Kabupaten,” ujar dia.

Sementara, ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama mengungkapkan, pelantikan pengurus KOK bertujuan untuk menjaring bibit-bibit olahraga di seluruh pelosok Kabupaten Pesawaran.

“Pengurus yang dilantik merupakan kepanjangan tangan dari KONI Kabupaten Pesawaran untuk menjaring atlet maupun bibit yang ada di seluruh kecamatan,” ungkap Sonny.

BACA JUGA :  Gugatan YLPKPA Salah Alamat! Kabag Hukum: Tetap Hormati Proses

“Jadi kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet potensial guna mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (*)

addgoogle

Komentar