oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Lampung Selenggarakan Vaksinasi Tahap ke-2

Bisnislampung.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 tahun, Karang Taruna Lampung menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua di Graha Adora, Pesawaran, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian penutup dari kegiatan bakti sosial yang diadakan KT Lampung dalam memperingatai HUT ke 61 Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan kader KT Lampung harus menunjukkan eksistensinya sebagai wujud memperingati hari sumpah pemuda.

BACA JUGA :  Pimpin Koni Pesawaran, Sonny Zainhard Utama Ucap "Istigfar"

“Pemuda harus mengambil peran. Karena sudah kewajiban dan keharusan bahwa pemuda harus berbuat apalagi di tengah pandemi saat ini,” kata Dendi.

Ia berharap, seluruh kader KT Lampung terlibat bukan hanya dalam pemulihan ekonomi, sisi sosial dan kewirausahaan saja. Namun, juga berbuat nyata dalam kegiatan tersebut.

“Kader Karang Taruna khususnya harus berbuat bukan sekedar seremonial saja, tetapi juga dapat menunjukkan eksistensinya. Itu yang kita tunggu,” tandasnya.

BACA JUGA :  227 CPNS Diambil Sumpah, Bupati : Jalankan Tugas Dengan Baik

Sementara, Ketua Pelaksanaan Bakti Sosial Karang Taruna Lampung, Ferry Fauzin IM mengucap syukur atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bertepatan dengan Hari sumpah Pemuda yang ke 93 tahun ini.

“Alhamdulilah berjalan lancar, dimana tahap pertama kita sudah lakukan 26 September lalu. Dan ini bertepatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus menutup kegiatan bakti sosial Karang Taruna,” ucap Ferry.

BACA JUGA :  Bupati Pesawaran Silaturahmi Bersama MPAL Kabupaten Pesawaran

Ia mengatakan, selama pelaksanaan vaksinasi ini tahap kedua ini tidak ada kendala yang berarti. Namun, masih ditemukan peserta yang tidak bisa divaksin lantaran memiliki riwayat penyakit dalam.

“Alhamdulilah, dari target 500 kita menyuntikan 430 vaksin, namun ada beberapa orang yang tidak bisa disuntikan karena punya penyakit dalam,” tandasnya. (*)

 

 

addgoogle

Komentar