oleh

Rera Digital Marketing Agency Lampung Permudah Memasarkan Produk

BisnisLampung.Com – Digital Marketing Agency atau Agensi Pemasaran Digital kini telah hadir di Provinsi Lampung, sebagai platform jasa dalam memasarkan sebuah produk.

Saat ini, dunia digital terutama internet semakin berkembang. Hal ini yang membuat strategi dalam memasarkan maupun branding produk dalam dunia digital cukup efektif dan efisien.

Digital marketing agency adalah sebuah agen yang berperan sebagai pihak ketiga dalam melakukan pemasaran suatu produk. Sehingga, agensi ini merupakan sebuah jasa yang membantu klien dalam membuat, merumuskan dan mengelola kegiatan pemasaran secara digital.

Tingginya minat konsumen terhadap belanja online, pebisnis mulai beramai-ramai membuka toko online. Baik di marketplace dan juga social media. Atas dasar tersebut, Rera Digital Marketing Agency Lampung Hadir untuk memenuhi kebutuhan pebisnis anda.

1. Layanan yang diberikan oleh Rera Digital Marketing Agency Lampung
Kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Rera Digital Marketing Agency Lampung, meliputi Branding, SEO, Search Engine Marketing, Social Media Marketing, Advertising, Content Marketing dan Social Media Management.

Perusahaan, dapat memilih salah satu tugas agensi tersebut atau melakukanya sekaligus dengan menyewa sebuah yang memiliki tim pemasaran. Pemasaran digital, tidak hanya terbatas pada penjualan produk saja, namun juga bisa pemasaran jasa seperti pendidikan, perbankan, kesehatan, game, periklanan digital maupun pemberitaan pada website berbasis digital.

BACA JUGA :  Donor Darah PTPN VII, untuk Kesehatan Fisik dan Jiwa

2. Marketing Agency
Sebuah agensi pengiklanan, hanya focus untuk memperkenalkan produk umum maupun produk digital dan menyampaikan pesan-pesan dari perusahaan melalui iklan tersebut.

Sedangkan agensi pemasaran akan melakukan sisa pekerjaan tersebut, yakni membuat suatu hal yang dapat mengajak penonton untuk terus memperhatikan produk dan mencobanya.

Marketing agency juga berupaya meningkatkan keuntungan perusahaan dan meningkatkan penjualan dengan cara mengajak konsumen untuk terus menggunakan produk. Dengan kata lain agensi ini bertugas untuk menciptakan loyalitas konsumen.

Mereka juga membutuhkan alat dan strategi dalam melakukan promosi agar kenaikan penjualan dapat berlangsung lebih cepat dan tepat sasaran.

Adapun strategi-strategi pemasaran yang harus mereka lakukan dikelompokkan ke dalam beberapa kategori tujuannya adalah untuk efisiensi. Pengelompokan ini selalu bertujuan untuk mendorong konsumen membeli lebih banyak produk.

3. Mengapa Perusahaan atau Seseorang Harus Menggunakan Jasa Rera Digital Marketing Agency Lampung?
Terdapat beberapa alasan mengapa sebuah perusahaan harus menggunakan jasa agensi pemasaran digital, diantaranya :
a. Memiliki team yang profesional dan sudah terlatih.
b. Berpengalaman menghadapi berbagai jenis klien.
c. Memiliki sumber daya manusia yang lengkap. Sehingga, setiap pekerjaan benar-benar dikerjakan oleh ahlinya.
d. Mengerjakan berdasarkan apa yang dipesan. Mereka akan melakukan semua pekerjaan sesuai dengan briefing dari kliennya.
e. Menjalankan pekerjaan sesuai dengan kontrak. Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan sampai puas.
Rera Digital Marketing Agency Lampung telah bekerjasama dengan sejumlah media online terbesar di Provinsi Lampung.
Selian itu, Rera Digital Marketing Lampung juga telah menjalin kerjasama dengan Media Sosial seperti Instagram, Facebook dan Media Sosial lain yang ada di Provinsi Lampung

BACA JUGA :  Gandeng KPK, PTPN VII Gelar Webinar Antirkorupsi, Gratifikasi dan WBS

4. Fungsi Digital Marketing Agency
Agensi pemasaran digital berperan dalam membantu klien untuk membuat, merancang dan mengelola jenis promosi digital sesuai dengan permintaan perusahaan. Kami juga bisa memberikan berbagai masukan terkait strategi-strategi yang paling efektif untuk mengembangkan bisnis.

Mengelola sosial media atau media digital lainnya. Selain berfungsi sebagai pembuat website, aplikasi, dan Instagram bisnis. Rera Digital Marketing Agency Lampung juga bisa bertugas sebagai pengelola akun Instagram, memposting konten di website, mengupdate serta memperbaiki situs atau aplikasi.

Membantu pengelolaan anggaran pemasaran. Misalnya berapa biaya untuk membuat iklan di website atau landing page dengan Google Ads, Display, youtube dan Facebook Ads. Termasuk iklan melalui Instagram dan penyewaan influencer atau brand ambassador.

Memasukkan beberapa kata kunci ke dalam teks SEO. Ini adalah tugas dari copywriter atau content writer bersama dengan spesialis SEO.

5. Agensi pembuatan website
Rera Digital Marketing Agency Lampung menyediakan dalam pembuatan website. Agensi ini akan membantu untuk merancang sebuah website terkait bisnis yang kamu jalankan. Kami juga akan menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan pengembangan website tersebut, seperti hosting, domain, desain hingga konten.
Promosi melalui website dinilai sebagai salah satu strategi pemasaran yang paling efektif karena dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. Website yang bagus akan mencerminkan kredibilitas dari perusahaan tersebut.

BACA JUGA :  FEB Unila Adakan Stabek 5, Gubernur Paparkan 3 Pilar Desa Cerdas

6. Agensi pembuatan aplikasi
Aplikasi berbasis android atau ios akan memudahkan konsumen untuk menikmati produk perusahaan. Tampilan yang lebih sederhana, membuat aplikasi lebih ramah pengguna sehingga dapat meningkatkan jumlah penjualan. Agensi pembuatan aplikasi mampu merancang aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan berdasarkan target audiens Anda.

Tujuan digital marketing agency adalah untuk memperkenalkan perusahaan Anda kepada audiens yang tepat menggunakan teknologi baru, analisis data, dan teknik pemasaran berbasis data.

Untuk dapat menggunakan metode ini secara efektif, digital marketing agency telah belajar dari beberapa kasus dan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan.

Bagi yang Berminat untuk menggunakan jasa Rera Digital Marketing Lampung, dapat menghubungi email : reradigitalmarketingagency@gmail.com atau dapat mengubungi ke nomor : 081379262009.

Untuk mengetahui sekilas tentang Rera Digital Marketing Agency Lampung, bisa mengecek pada website : digitalmarketinglampung.co.id
Demikian sekilas tentang Rera Digital Marketing Agency di Provinsi Lampung. (*)

addgoogle

Komentar