oleh

Bupati Dendi Kunjungi Rumah Korban Penggandaan Uang Mbah Slamet

Bisnislampung – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketua TP PKK melawat ke kediaman  korban dukun pengganda uang di Desa Tanjung Rejo  Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Kamis (6/4/23).

Didampingi Camat Negri Katon, Enggo Pratama dan Kepala Desa Tanjung Rejo serta Jajaran Pemkab Pesawaran, Bupati Dendi berkunjung kekediaman korban A.n Irsad  dan Wahyu Triningsih yang merupakan pasangan suami istri.

Bupati Dendi menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian warganya yang menjadi korban pembunuhan di Banjarnegara,  Jawa Tengah.

BACA JUGA :  Kesadaran Masyarakat Saat Pandemi

“Atas nama Pemkab Pesawaran, Saya turut berduka cita atas kepergian saudara kita yang menjadi korban pembunuhan oleh dukun pengganda uang di Banjarnegara, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama agar lebih waspada dan berhati hati, ” ucapnya.

Lebih lanjut Dendi mengatakan telah berkoordinasi dengan para pihak terkait tentang pemulangan jenazah korban ke rumah duka.

BACA JUGA :  Korem 043 Gatam dan PTPN VII Adakan Bakti Sosial di Pesawaran

“Kami telah berkoordinasi dengan para pihak terkait perihal pemulangan jenazah dari tempat kejadian ke kediaman masing masing dengan menunggu hasil Autopsi jenazah dan hasil tes DNA keluarga Korban,” katanya.

Menurut penuturan dari keluarga korban, alm. Irsad pergi dari rumah tanggal 9 september 2021 lalu hilang kontak pada 12 september 2021.

“Langsung hilang kontak pak, beliau membawa pakaian sekitar 4 stel dan Pamit ke orang tua mau ke Padepokan Tulung Agung dengan membawa uang sejumlah Rp. 1.700.000 dan untuk mebayar travel Rp.1.200.000.-,” terang salah satu keluarga korban.

BACA JUGA :  Dendi Bantah Isu Dipilih AHY sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung

Dalam kesempatan tersebut demi mengurangi rasa duka dari keluarga korban, Dendi memberikan santunan kepada keluarga korban dukun pengganda uang.

addgoogle

Komentar