oleh

Dendi Lantik Ratusan Pejabat Fungsional, Berikut Rinciannya

Pesawaran – Dalam rangka mempercepat jalannya roda pemerintahan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional terhadap 142 pejabat fungsional di Aula Pemda setempat, Rabu (14/09/2022).

Menurut Dendi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang hari ini dilaksanakan, merupakan upaya dalam mempercepat pergerakan roda pemerintahan disemua sektor lini pembangunan.

“Selain itu, kegiatan hari ini bertujuan untuk lebih memperkuat kompetensi dan pengembangan aparatur dalam mengakselerasi percepatan pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Pesawaran,” ujar dia.

BACA JUGA :  Bupati Pesawaran Sidak Pelanggaran Prokes di Pantai Mutun

Ditengah pengarahan yang dilakukannya, Dendi meminta kepada seluruh ASN yang telah diangkat, dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional, agar segera melaksanakan kewajiban dan tugas yang melekat pada jabatan fungsional masing-masing.

“Saya berharap, kepada seluruh pejabat fungsional mau yang lama ataupun yang pada hari ini baru diambil sumpahnya, untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pesawaran ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap dia.

BACA JUGA :  Pangdam II Sriwijaya dan PTPN VII Bagikan Paket Sembako

Adapun pejabat fungsional yang dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar pada hari ini, diikuti 142 pejabat fungsional dari beberapa satuan kerja.

“Rinciannya 64 orang pejabat fungsional di Dinas Kesehatan, 72 orang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, 3 orang di Inspektorat, dan 3 orang di Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Dendi juga mengingatkan bahwa tantangan kerja ke depan semakin hari semakin berat dan kompleks.

BACA JUGA :  Dendi Ramadhona : Vaksin Salah Satu Solusi Putus Penyebaran Covid 19

Oleh sebab itu, para pejabat fungsional yang mengikuti pengambilan sumpah, diharuskan untuk mampu menghadapi tantangan multidimensi dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, serta mampu meningkatkan keahlian, kompetensi, kinerja serta produktifitas.

“Bapak ibu sekalian juga harus bisa menjaga kode etik, bisa membuktikan kepada masyarakat dengan integritas berkualitas, berinovasi untuk mengedepankan kualitas pelayanan publik dan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (*)

addgoogle

Komentar