oleh

DPRD Terima Audiensi LP3KD Provinsi Lampung

Bisnislampung – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, menerima audiensi Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Ketua DPRD Lampung. Kamis (22/9/2022).

Dalam diskusi, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, mengatakan kehadiran LP3KD dalam rangka meminta dukungan untuk mengikuti kontestasi pesta paduan suara gerejani (Pesparani) II tingkat Nasional yang berlangsung 28 – 31 Oktober 2022 di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA :  Kunker: DPRD Lampung Kebut Pansus Penyertaan Penambahan Modal Bank Lampung

Sementara, Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Lampung, Hartarto Lojaya menyampaikan dirinya menargetkan medali emas dalam kontestasi Pesparani) II yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Target saya, hasil maksimal untuk mengharumkan nama Lampung di tingkat nasional,” kata Hartarto.

Menurutnya, pada kesempatan yang diberikan, meminta supporting dari pemerintah daerah dengan menganggarkan rutin di APBD untuk kegiatan keagamaan beberapa agama seperti Pesparani untuk Katolik, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) untuk agama Kristen dan Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) untuk Agama Budha. (*)

addgoogle

Komentar