oleh

Gelar Gathering Media, PTPN VII Optimis Capai Target Akhir Tahun

Bisnislampung.com – PTPN VII optimis dapat mencapai targetan akhir tahun 2021 dengan hasil yang positif atau di atas rata-rata.

Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) PTPN VII Ryanto Wisnuardi saat menggelar Gathering Media bersama para Pimpinan Media, dan wartawan di Provinsi Lampung.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjalin Harmonisasi dan Sinergitas untuk Mendukung Komunikasi Positif” di Aula Pertemuan Kolaboratif PTPN VII, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA :  Belajar Tawakal Dari Pedagang Kelapa Bakar

Ryanto mengatakan, bersyukur dan sangat berterima kasih kepada rekan – rekan jurnalis yang tetap eksis dalam menyampaikan publikasi yang bersifat membangun dan memotivasi bagi PTPN VII meski kondisi pandemi.

“Peran media sangat begitu pesat, maka media juga di tuntut bijak dalam menyampaikan pemberitaan seiring pesatnya media sosial,” kata Direktur Utama PTPN VII Ryanto Wisnuardhi saat memberikan sambutan Gathering Media.

Ia menyatakan, PTPN VII optimis di akhir tahun akan mencapai target di atas rata rata sesuai visi dan misi meski kondisi pandemi Covid-19 belum berkahir.

BACA JUGA :  "Denny Cagur" Lampung Sukses Usaha Aquascape, Hingga Juara 3 Nasional

Selain itu, Ia juga memaparkan, saat ini tagline PTPN VII adalah AKHLAK. Yaitu, akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

“Ada tagline yang kita saat ini membangkitkan motivasi dalam etos kerja seperti ” AKHLAK”.
Ini yang saat terus dilakukan jajaran managemen SDM PTPN VII,” tandasnya.

Diketahui, dalam kesempatan ini dihadiri oleh para pimpinan media seperti, Bisnis Lampung, Radar Lampung, Lampung Post, Kupas Tuntas, dan media online lainnya. (ila)

addgoogle

Komentar