oleh

Gubernur Ajak IJP Lampung Sebarkan Keberhasilan Pembangunan

Bisnislampung.com РGubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengatakan Ikatan Jurnalis Pemprov adalah wadah bagi jurnalis yang membantu Pemprov Lampung dalam menyampaikan pemberitaan pembangunan khususnya di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan langsung Arinal saat mengukuhkan kepengurusan Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung periode 2022-2025.

Arinal meminta IJP untuk bersinergi juga dengan setiap dinas maupun badan di lingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA :  Wagub Chusnunia Hadiri Penutupan Perlombaan E-Sports Piala Gubernur dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-58

“IJP Lampung bisa membantu menyebar luaskan setiap kemajuan program pembangunan. Tolong Kominfo bantu IJP agar mempromosikan program dinas-dinas,” ujar Arinal saat memberikan sambutan di Mahan Agung, Kamis (7/4/2022).

Ia berharap, IJP menjadi salah satu contoh ikatan wartawan yang memberitakan hal-hal positif.

“Jangan suka numbur, konfirmasi dulu kalau mau memberitakan yang negatif,” ujar dia.

BACA JUGA :  Gubernur Lantik Kusnardi dan Binarti Bintang, Asisten Dua dan Karo Otda

Sementara, Ketua IJP Lampung Edwin Febrian, mengatakan wartawan yang tergabung di IJP Lampung saat siap mewujudkan program gubernur dalam mewujudkan Lampung Berjaya.

“Saat ini ada sekitar 55 wartawan yang tergabung baik media cetak maupun online yang siap menyebarluaskan informasi pembangunan Pemprov Lampung,” kata dia.

Ia mengungkapkan, program Gubernur Lampung Berjaya terus didukung dan tidak menutup kemungkinan akan diteruskan dalam periode berikutnya. (*)

addgoogle

Komentar

News Feed