oleh

Gubernur Terima Penghargaan Inisiator Olahraga 2022

Kendari – Gubernur Arinal Djunaidi menerima Piagam Penghargaan Inisiator Olahraga 2022 dari SIWO PWI, di Hotel Plaza Inn Kendari, Selasa (8/2).

Mewakili Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menerima langsung Piagam Penghargaan tersebut dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengatakan bahwa Provinsi Lampung bangga atas diraihnya penghargaan ini, karena penghargaan yang diberikan oleh SIWO PWI ini merupakan penghargaan tingkat nasional.

BACA JUGA :  Luar Biasa! Meski Pandemi Pemprov Lampung Terus Raih Prestasi

“Tentunya penghargaan ini berdasarkan penilaian. Penilaian tersebut dengan melihat apa yang telah dilakukan dan apa yang didedikasikan oleh Gubernur sehingga Gubernur Lampung patut menerima penghargaan. Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung,” ujar Sekdaprov Lampung.

Acara penghargaan yang digelar sebagai rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 ini mengambil tema “Sinergitas Kemenpora dan PWI Memperkokoh Pondasi Desain Besar Olahraga Nasional Sebagai Pilar Sukses Emas 2045”.

addgoogle

Komentar