oleh

Ketua DPRD Lampung Resmikan Rehabilitasi Gedung STAI Al-Maarif

Bisnislampung.com – Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay meresmikan rehabilitasi gedung STAI Al Maarif melalui sumber bantuan hibah kementerian agama RI APBNP 2021 yang dilaksanakan di Kampus STAI AL-Maarif, Lampung Tengah. Jum’at (23/09/2022).

Disela kegiatan, Mingrum Gumay mengatakan rehabilitasi gedung tersebut merupakan hasil sinergi dan kolaborasi pemerintah provinsi lampung bersama kementerian agama RI.

BACA JUGA :  DPRD Lampung Rombak Komposisi AKD, Inilah Susunannya!

” Ini pentingnya kita lakukan komunikasi intensif dan kolaborasi lintas sektoral, kita ingin memberikan perhatian serius melalui program, insya allah secara bertahap nanti kita liat lagi mana yang harus dilakukan peninjauan kembali, tidak menutup kemungkinan pengembangan soft skill mahasiswa juga akan kita lihat sejauh mana kelayakannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Mingrum juga berpesan semua pihak untuk merawat dan menjaga fasilitas yang diberikan sebagai salah satu penunjang kenyamanan serta pendukung dalam proses belajar mengajar.

BACA JUGA :  Dewi Nadi: Jika Ada Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Laporkan!

“Rehabilitasi gedung ini bagian dari hadirnya negara untuk memberikan perhatian serius kepada kaum intelektual yang diharapkan kedepan generasi penerus ini telah mempuni dalam bidang keilmuannya sehingga dapat melanjutkan cita-cita bangsa indonesia yakni salah satunya mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,” Tutup Mingrum.(*)

addgoogle

Komentar