oleh

Peduli Panti Asuhan, IJP Lampung Salurkan Paket Sembako dan Santunan

Bisnislampung.com – Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Provinsi Lampung menyalurkan paket bantuan sembako dan satunan kepada Panti Asuhan Kita Peduli, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan sosial ini merupakan agenda perdana IJP Lampung paska dikukuhkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beberapa waktu lalu.

Adapun bakti sosial ini mengusung tema “Berbagi dan Bersinergi dalam Meraih Keberkahan Ramadhan.

Ketua IJP Lampung Edwin Febrian mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kawan – kawan IJP Lampung kepada Allah SWT .

BACA JUGA :  Buka Setiap Hari, Ini Lokasi Gerai Vaksinasi Polda Lampung

“Wujud syukur ini bukan hanya sebagai suatu organisasi namun bagaimana kita dapat peduli sesama kita yang memang membutuhkan, ” kata Edwin saat gelar bakti sosial.

Untuk itu, kata Edwin, kegiatan ini di sarankannya tak berhenti hanya di bulan suci Ramadhan saja. Namun di gelar secara berkelanjutan.

“Sedikit harapan saya, kepada seluruh kawan – kawan yang bergabung dalam IJP Lampung dapat menyisihkan sedikit rezekinya, untuk kita bagikan kembali kepada saudara kita yang memang membutuhkan, sebagai ladang pahala, ” ungkapnya.

BACA JUGA :  Fraksi PKS DPRD Lampung Tolak 5 Raperda Pemprov, Ini Penjelasannya

Ketua Pelaksana, Dwi Des Saputra menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “Ramadhan Series” yang tujuan utamanya adalah misi sosial.

“Kami mengumpulkan bantuan pihak yang tidak mengikat dan menyalurkan kembali ke pihak yang membutuhkan,” ujar Dwi.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan acara ini.

BACA JUGA :  Mulai Besok Sampai 20 September 2021, Lampung Bebas PPKM Level 4

Sementara, Ketua Yayasan Kita Peduli Frandy Heryanto mengungkapkan, jika pihaknya sangat berterima kasih kepada IJP Lampung yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk Panti Asuhan Kita Peduli ini.

“Semoga wartawan yang tergabung dalam IJP Lampung mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari ALLAH SWT,” pungkasnya.

Diketahui, Panti Asuhan Kita Peduli merupakan panti asuhan yang saat ini memiliki 30 asuh yang terdiri dari perempuan dan laki-laki. (*)

addgoogle

Komentar

News Feed