oleh

Pemprov Lampung Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021.

Bandarlampung – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja meraih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 sebagai Satuan Kerja Terbaik I dalam kategori Pagu Dipa DKTP dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 96,96.

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandar Lampung, di Gedung LPMP Bandar Lampung, Kamis (10/2).

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Lampung Lepas Perajin dan Pengusaha Batik Untuk Pelatihan di Pulau Jawa

Dengan diraihnya penghargaan ini, juga merupakan bukti kesungguhan Pemerintah Provinsi Lampung di bawah Kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi dalam mewujudkan “Good Governance” guna meningkatkan kualitas dan pelayanan publik.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Agus Nompitu mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dari KPPN Bandar Lampung yang telah melakukan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2021.

BACA JUGA :  Gubernur Lampung Tandatangani Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020

Dari berbagai indikator penilaian kinerja sampai isu dalam perencanaan, kemudian juga di dalam realisasi capaian anggaran, serta efisiensi termasuk juga kepatuhan terhadap regulasi, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung mendapat apresiasi sebagai terbaik pertama.

“Mudah-mudahan melalui arahan Bapak Gubernur, penghargaan ini bisa kita pertahankan dan dapat memberikan semangat di dalam tata kelola khususnya pada satuan kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung,” ujar Agus Nompitu.

addgoogle

Komentar