oleh

Pimpin Koni Pesawaran, Sonny Zainhard Utama Ucap “Istigfar”

Pesawaran – Terpilihnya Sonny Zainhard Utama sebagai Ketua Umum Koni Pesawaran periode 2021-2025 tidak serta – merta membuatnya bangga dan jumawa.

Pasalnya, menurut Sonny, tugas seorang pemimpin amatlah berat yang akan dimintai pertanggungjawabanya baik di dunia maupun di akhirat.

“Pertama – tama saya beristigfar saat mendapat amanah ini,” ungkap Sonny saat dikonfirmasi Bisnislampung.com, Kamis (20/5/2021).

Ia menceritakan, bahwa dirinya tidak berambisi memimpin Koni Pesawaran. Hal ini dikarenakan sudah lama menjadi sosok sensasional dan saat ini ingin lebih berperan dibalik layar.

BACA JUGA :  PT Indofarma Persero Buka Lowongan Kerja, Ini Lokasi dan Syaratnya

“Saya sudah dikenal belasan tahun menjadi sosok yang nyentrik, umur segini masih suka “ngetril”, tetapi inilah hobby saya menyukai dunia olahraga terutama motor Trail Adventure,” kata Ketua IMI Pesawaran dua periode ini.

Sonny mengaku mendapat dukungan dari 26 cabang olahraga di Pesawaran. Hal ini menjadikan dirinya tertantang untuk melaksanakan, membina dan mengawasi bidang olahraga di Pesawaran agar lebih berprestasi.

BACA JUGA :  Hari Pertama Puasa, Bazar Ramadhan diserbu Pembeli

“Kualitas olahraga di Pesawaran harus kita tingkatkan, sehingga Pesawaran lebih dikenal baik ditingkat lokal, nasional dan kalau bisa tingkat internasional,” harap Sonny.

Tentunya, hal ini membutuhkan perjuangan dan pengorbanan dari seluruh kepengurusan Koni Pesawaran nantinya setelah resmi terbentuk.

Setelah terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Sonny yang juga ketua tim formatur akan meramu kepengurusannya bersama anggota yakni Ketua Komisi I DPRD Pesawaran, Yusak dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Pesawaran, Toto Sumedi.

BACA JUGA :  227 CPNS Diambil Sumpah, Bupati : Jalankan Tugas Dengan Baik

Ia akan membuka ruang selebar-lebarnya kepada siapa saja yang ingin terlibat dalam kepengurusan Koni Pesawaran.

“Silahkan mendaftar, namun yang terpenting mau menyisihkan waktu, tenaga, dan pemikirannya untuk kemajuan olahraga Pesawaran,” pungkasnya. (*)

addgoogle

Komentar