oleh

PT HK Jamin Tingkatkan Pelayanan dan Biayai Kerusakan Pengendara Laka

Bisnis Lampung – Pengelola Jalan Toll Trans Sumatera (JTTS) PT. Hutama Karya menjamin bakal meningkatkan kualitas pelayanan guna, para pengendara dapat merasakan aman dan nyaman.

“Ya, kami akan menjamin untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam hal pelayanan untuk pengendara, agar bisa merasakan aman dan nyaman saat melintas di JTTS,” ujar Humas Toll TBPPKA, Pamungkas, Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA :  Tingkatkan PAD, Bank Lampung dan Pemkot Metro 'MoU' Manfaatkan Tapping Box

Dia menjelaskan, beberapa waktu lalu terjadi insiden seekor kerbau warga sekitar masuk kedalam ruas jalan toll, lantaran tali pengikat hewan terputus.

Sialnya, saat kerbau itu masuk keruas jalan toll Fikri (Pengendara toll) melintas, sehingga tumburan tidak bisa dihindari.

Setelah mendengar informasi ini, pengelola JTTS PT. Hutama Karya, langsung bergerak mendatangi Fikri dan mendengar kejadian yang sebenarnya.

“Alhamdulillah, kami sudah mendatangi korban (Fikri) dan kehadiran kami disambut secara harmonis untuk mencari jalan keluar,” kata dia.

BACA JUGA :  Sengketa Lahan Rejosari, PN Kalianda Menangkan PTPN VII

Akibat tumburan itu, bumper depan bagian mobil Fikri rusak dan pengelola JTTS menjamin untuk membiayai perbaikan kendaraan itu.

Sementara, Firki mengaku bersedia berdaman dan akan mencabut laporan yang sempat dia buat kepihak APH, setelah melihat itidak baik dari pengelola JTTS.

“Ya, Alhamdulilah tadi sekitar pukul 11.00 wib saya sudah dihubungi oleh terlapor yang mana itu di maksud adalah pihak dari pengelola tol trans-sumatra dan mengajak saya untuk melakukan mediasi ulang untuk mencapai kesepakatan yang baik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Anak Perusahaan, PTPN VII Targetkan Laba Rp 112 Miliar

Singkatnya, pertemuan itu menyimpulkan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan pengelola JTTS bertanggung jawab dan siap membiayai kerugian pengendara berupa kerusakan bumper mobil bagian depan. (rls).

addgoogle

Komentar