oleh

PT Sucofindo Buka Lowongan Management Trainee 2021

Bisnislampung.com – PT Sucofindo (Persero) mengundang talenta muda terbaik untuk bergabung dalam program “Management Trainee Sucofindo 2021”.

Program ini berkolaborasi dengan PPM Manajemen yang memberikan kesempatan bagi talenta unggul menjadi pemimpin muda profesional.

Proses registrasi mulai dari 25 September sampai 1 Oktober 2021. Proses tidak dipungut biaya.

“Waspada terhadap tindakan penipuan kegiatan rekrutmen dab seleksi MT 2021,” tulis akun @sucofibdoofficial.

BACA JUGA :  PT KAI Buka Lowongan Kerja, SMA dan SMK Bisa Daftar

Bergabunglah bersama kami!
https://ppm-rekrutmen.com/sucofindo

Disclaimer

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan terkait proses rekrutmen dan seleksi  “Program Management Trainee SUCOFINDO 2021″ 

1. PT SUCOFINDO (Persero) hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui PPM Manajemen;

2. Perusahaan tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya;

BACA JUGA :  PT Tunas Honda Buka Loker, Berikut Cara Daftarnya

3. Perusahaan hanya bekerjasama dengan PPM Manajemen dan tidak dengan pihak lainnya;

4. Perusahaan menghimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen dan seleksi kepada masyarakat.

Untuk mendapatkan informasi lowongan lainya klik lowongan, dan info pendafatran lebih lanjut klik www.sucofindo.co.id/id/karir.

Berdasarkan wikipedia, PT Superintending Company of Indonesia adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

BACA JUGA :  Jasa Marga Buka Loker MT Jet Roadster 2021, Berikut Link Pendaftarannya

Berdiri pada tanggal 22 Oktober 1956 sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia yang 95% sahamnya dikuasai oleh Negara Republik Indonesia dan 5% dikuasai oleh Société Générale de Surveillance (SGS) Holding, SA. (*)

addgoogle

Komentar