oleh

Reses: Anggota DPRD Lampung Dapil 3 Kunjungi Pemda Kabupaten Pringsewu

Bisnislampung – Sebelas anggota DPRD Lampung, Dapil 3 meliputi, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, dan Kota Metro lakukan kunjungan ke Pemda Pringsewu dalam rangka agenda reses bersama. Senin (12/9/2022).

Hadir dalam kegiatan, Koordinator Dapil 3, Watoni Noerdin, Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Elly Wahyuni, Wakil Ketua II DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Anggota DPRD Lampung FX. Siman, Nurhasanah, Iswan Hendi Cahya, Supriyanto, Zunianto, Siti Rahma, Angga Satria Pratama.

BACA JUGA :  Ada Masalah Pembangunan di Gedung RSUDAM, Komisi V DPRD Lampung Minta Stop

Kehadiran kesebelas anggota DPRD Lampung disambut langsung Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Sekda Kabupaten Pringsewu, dan seluruh OPD, serta camat dilingkungan pemerintah setempat.

Wakil Ketua I DPRD Lampung, Elly Wahyuni mengatakan reses bersama yang dilakukan tim 3 sebelas merupakan koordinasi dan komunikasi yang mesti dibangum secara intens antara pemerintah kabupaten dengan provinsi, guna menselaraskan pembangunan secara adil dan merata.

BACA JUGA :  Sekretaris DPRD Lampung Peringati Hari Kartini dengan Berbagi kepada Sesama

“Hadirnya kami tim 3 sebelas di Pemda Pringsewu merupakan langkah koordiansi yang perlu dilakukan bersama. Dengan harapan, memberikan perubahan dalam segala lini, untuk lebih baik lagi. Sehingga, pemerataan pembangunan yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” kata Elly, disela diskusi.

Tentu, lanjut Ketua PIRA Lampung itu mengaku. Hasil reses yang dilakukan, dapat menjadi bahan temen – teman anggota Dapil 3 untuk dibahas sekaligus berjuang di DPRD dan Musrembang Provinsi, agar pembangunan kabupaten pringsewu bisa dirasakan ke seluruh lapisan masyarakat. (*)

addgoogle

Komentar