oleh

Wagub Chusnunia Hadiri Harlah Muslimat NU ke-76 di Pesawaran

PESAWARAN – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Muslimat NU ke-76 yang digelar Muslimat NU Cabang Pesawaran, di Pondok Pesantren Ibnu Muhtaram, Kabupaten Pesawaran, Selasa (29/03/2022).

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Wagub Chusnunia mengucapkan selamat dan berharap Muslimat NU semakin maju dan Berjaya.

Menurut Wagub, peringatan harlah Muslimat NU tahun ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, baik eksternal maupun internal dalam upaya mewujudkan organisasi Muslimat NU ke depan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Wagub Chusnunia Jadikan 2022 sebagai Tahun Reborn Pariwisata Lampung

“Keberhasilan dalam melakukan evaluasi secara menyeluruh, akan benar-benar sejalan dengan visi dan misi Muslimat NU yang telah menyatu dengan fungsi dan peran para Ulama,” ujar Wagub Chusnunia.

Muslimat NU setiap saat juga mensosialisasikan program dalam bentuk ta’lim, ta’dib dan tarbiyah dengan pendekatan mau’idloh dan uswatun hasanah.

Pada harlah tahun ini, diusung tema “Muslimatku, Muslimatmu, Muslimat Kita, Muslimat Nahdlatul Ulama”.

BACA JUGA :  Percepatan Implementasi Program Kartu Petani Berjaya, Pemprov Lampung Gelar Rapat

“Saya yakin dan percaya Muslimat NU khususnya di Pesawaran dapat berperan aktif, bangkit berjuang demi kemajuan masyarakat dan mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan,” kata Chusnunia.

Wagub Chusnunia meyakini dan percaya Muslimat NU khususnya di Pesawaran dapat berperan aktif, bangkit berjuang demi kemajuan masyarakat dan mendukung setiap program pemerintah.

BACA JUGA :  Riana Sari Arinal Terpilih Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung

“Tujuannya meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Melalui kesempatan yang baik ini, Wagub berpesan kepada seluruh pengurus Muslimat NU untuk senantiasa menjaga kekompakan, terutama memperjuangkan hak-hak perempuan Islam yang selama ini masih terabaikan, dan terus menyampaikan Islam yang rahmatan lil alamin agar tercipta kehidupan sosial yang damai sesuai dengan ajaran Baginda Rasulullah
SAW.

“Sebarkanlah Islam yang ramah ke tengah masyarakat”, ujar Chusnunia sekaligus menutup sambutannya. (Adpim)

addgoogle

Komentar