oleh

Watoni : Pancasila Digali Dari Peradaban Bangsa Mulai Sabang – Merauke

Bisnislampung – Menurutnya, penegasan yang diutarakan memiliki dasar yang jelas. Yaitu, belakangan ini faham diluar pancasila mulai ingin masuk. Karena, indonesia terletak di dua Benua. Sehingga, bangsa – bangsa luar ingin masuk melalui pola – pola lain, diantaranya dengan syiar agama, teknologi, pendidikan.

“Nah, Kalau kebhinekaan kita ini tidak dibina dengan baik maka akan hilang. Inilah pentingnya sossialisasi PIP, karena kita wajib menjaga marwah bangsa, agar pancasila tetap tertanam dalam diri dan membumi di bangsa indonesia, Lampung dan pringsewu,” tegasnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua DPD PDIP Lampung tersebut mengaku lahirnya sosialisasi PIP atas kesepakatan bersama DPRD dengan Pemerintah Provinsi, dan desetujui oleh Kementrian serta pihak terkait.

BACA JUGA :  ABG Asal Lamtim Nekat Begal Motor, Demi Uang Rp500 Ribu

“Jadi, saya minta kesempatan ini bisa dimanfaatkan. Saya titip kepada bapak Ibu, untuk membaca, mencermati memahami buku yang diberikan. Silahkan, bagi ibu – ibu untuk ngerumpi. Tapi, rumpikanlah hasil sosialisasi Pancasila,” tegasnya.(*)

addgoogle

Komentar