oleh

Gubernur Lampung Berikan Bantuan Masyarakat Terdampak Pandemi

Bisnislampung.com, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Arinal memberikan bantuan sembako door to door kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung dan sekitar Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Saat di Kecamatan Sukarame, Arinal memberikan bantuan sembako di Golf Sukarame, kemudian dilanjutkan menyerahkan bantuan secara door to door di Jatimulyo.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Arinal kepada warga saat di Golf Sukarame.

BACA JUGA :  Arinal Bahas Pemulihan Ekonomi, BRI Siap Bantu Rp 1 Miliar

Sebelumnya, bantuan juga sudah diberikan Arinal kepada warga Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran, yang menyasar kepada warga nelayan, warga disabilitas, pekerja bongkar muat pelabuhan dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) lainnya.

Arinal mengatakan bantuan ini sebagai salah satu langkah Pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Arinal terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan gerakan hidup bersih dan sehat, mentaati protokol kesehatan serta melaksanakan 5 M.

BACA JUGA :  Cegah Korupsi Pengadaan, Gubernur Lampung Implementasikan Aplikasi Bela

“Jaga kesehatan, jaga keluarga agar terhindari dari Covid-19. Terus semangat dan mari berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Sementara itu, Rukino (55) salah seorang warga yang mendapat bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Gubernur Lampung atas bantuan yang diberikan,” kata Rukino.

Rukino yang berprofesi sebagai caddy golf ini merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

BACA JUGA :  Pemprov Lampung Sinergi Dengan Pengelola Radio Se-Provinsi Lampung

“Akibat pandemi, lapangan golf sempat ditutup dan sepi pengunjung. Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga Bapak Gubernur sehat selalu dan semoga pandemi ini segera berlalu,” katanya.

Suyono (55) warga lainnya juga mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dalam situasi saat ini.

“Mudah-mudahan Bapak Gubernur sukses selalu, sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujar Suyono. (rls)

addgoogle

Komentar