oleh

Mnet Trending Twitter, Hadirkan Remix Azan

Bisnislampung.com – Netizen Tanah Air bereaksi keras terhadap ulah stasiun televisi Korea Selatan yang menghadirkan remix azan.

Akibatnya, Tagar #MNETDisrespectAdzan menjadi trending topic Twitter. Bahkan sebagian besar cuitan netizen berisikan hujatan dan kemarahan.

Seperti akun Ulfa @rootblmood130 yang berkometar. “Salah tetap aja salah. Please fix it and say sorry,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA :  Arinal Djunaidi dan Khofifah Indar Parawansa Tandatangani MoU, Lampung dan Jatim Jalin Kerjasama

Selain itu, ada akun lain yang meluapkan kemarahan dengan memasang emoticon angry.
“Sungguh keterlaluan,” tulis akun @iameais.

Akhirnya, Mnet menanggapi banyaknya netizen yang marah. Mnet akhirnya meminta maaf karena membuat aksi remix azan di acara Street Woman Fighter.

Berdasarkan Wikipedia, Mnet merupakan akronim dari Music Network. Mnet adalah stasiun televisi kabel Korea Selatan dengan tayangan musik dan hiburan. Salah satu dari televisi kabel berlangganan dari CJ Media.

BACA JUGA :  Nunik Ajak Generasi Muda Bangun Karakter Bangsa

Target televisi kabel yang memiliki lebih dari 10 juta pelanggan ini adalah pemirsa usia belasan tahun.

Selain video musik berirama K-pop, saluran ini menayangan film, drama televisi, acara varietas, infotainmen, kuliner, dan olahraga.

Mnet juga sering mengadakan konser yang mengundang artis ternama dalam dan luar negeri. Salah satunya termasuk penghargaan

BACA JUGA :  Brigif 4 Mar/BS dan Denjaka Latihan Tempur di Pemprov Lampung

Mnet KM Music Festival (MKMF) dan 20’s Choice.

Mnet mulai mengudara pada Maret 1995. Kemudian, tayangan 24 jam mulai berlaku di bulan Mei tahun berikutnya. Sejak Tahun April 1997, Mnet dimiliki konglomerat media CJ Media. (Sumber Wikipedia)

addgoogle

Komentar

News Feed