oleh

Pecah! Jalan Sehat BUMN Dihadiri Ribuan Warga Lampung Tengah

Lampung Tengah – Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah tumpah ruah dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka Ulang Tahun BUMN ke-25 di Lapangan Prosida Bandar Jaya, Minggu (26/2/2023).

Kali ini HUT BUMN yang ke 25 mengusung moto “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” di buka dengan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat Lamteng, melalui rute lapangan prosida ke Polsek Tebas sepanjang 2 kilometer.

Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, serta beberapa pihak BUMN yang terlibat langsung seperti BNI, Indonesia Financial Grup (IFG) dan Hutama Karya.

BACA JUGA :  Bayar Pajak dari Desa, Arinal Resmikan E-Samdes

Dalam sambutanya Musa Ahmad mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 25 untuk BUMN. Kemudian, ia berharap dalam kegiatan ini BUMN di Kabupaten Lampung Tengah semakin Berjaya dan lebih baik.

“Saya ucapkan selamat untuk BUMN yang ke 25 semoga ke depan bisa lebih baik lagi,”katanya.

Melihat antusias masyarakat Lampung Tengah, mengikuti dan memeriahkan HUT ke 25 Musa Ahmad sangat bangga karena dengan moto bersama BUMN menuju Indonesia Sehat.

“Yah kita lihat begini banyak saudara kita yang mengikuti jalan sehat. Ini saya bentuk dukungan masyarakat dengan adanya BUMN,”ucapnya.

BACA JUGA :  Jalan Sehat BUMN di Pesawaran, PLN Siap Tingkatkan TJSL

 

Ditempat yang sama, Edi Gunawan Kepala Cabang BNI Bandar Jaya mengungkapkan, ditahun 2023 ini banyak program yang lebih mengena kepada masyarakat. Oleh sebab itu, melalui program ini menjadi lebih bermakna dan mengenai ke masyarkat di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Salah satunya penyaluran kredit kepada masyarakat. Dan masih banyak lainnya yang tentu berpihak kepada masyarakat agar dapat mendongkrak ekonomi di wilayah kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini,” tuntasnya.

Kegiatan jalan sehat ini, Kata Edi, dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda listrik, TV, kulkas, mesin cuci, lipas angin, setrika, Rice Cooker, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA :  Nunik Buka Bimtek Budidaya Ternak Sapi Potong

Selain sehat, peserta yang beruntung juga akan membawa pulang hadiah.Dengan partisipasi jalan sehat, masyarakat mendukung langkah BUMN semakin baik lagi.

“Menteri BUMN Erick Thohir mengajak masyarakat menuju Indonesia sehat bersama BUMN,” katanya.

Selain sehat, masyarakat juga dapat memperkuat silaturahmi dan juga bisa dapat teman baru.

“Saya tiap Minggu sering jogging, dengan adanya jalan sehat ini, selain menjalankan hobby, saya juga bisa jadi dapat door prize dari BUMN,” katanya. (*)

 

Penulis: Riko/ Biro Lampung Tengah

Editor : Rahman

 

addgoogle

Komentar

News Feed