oleh

Peduli Pekerja dan Nelayan, Arinal Djunaidi Kembali Beri Bantuan

Bisnislampung.com, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat di Bandarlampung yang tedampak Covid-19, Rabu (28/7/2021). Bantuan diberikan di tiga titik lokasi yakni masyarakat Pengelola Pekerja Bongkar Muat (PKBM) Pelabuhan Panjang, masyarakat nelayan di Gudang Lelang Teluk Betung, dan masyarakat nelayan di wilayah Mutun Desa Sukajaya, Kec. Padang Cermin Pesawaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Arinal Djunaidi saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat PKBM di Pelabuhan Panjang.

BACA JUGA :  Presiden Serahkan SK Kehutanan, Gubernur Minta Warga Jaga Kelestarian

Gubernur Arinal mengatakan bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Lebih dari itu, tanpa kenal lelah Gubernur Arinal mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sanusi (52), pekerja dari Panjang, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Lampung. “Terimakasih Pak Gubernur atas bantuannya,” ujar Sanusi.

BACA JUGA :  Besok! Rencananya Gubernur Terapkan e-KPB di Pringsewu

Hal serupa disampaikan Agus (50) pekerja dari Lampung Selatan, bahwa bantuan ini sangat bermanfaat. “Terimakasih pak Gubernur atas bantuannya. Semoga Pak Gubernur sehat selalu dan panjang umur,” ucapnya.

Sementara itu, Udin (54) pekerja dari panjang, menuturkan bahwa bantuan yang diberikan pak Gubernur sangat bermanfaat, terlebih dampak dari pandemi Covid-19 sangat terasa. “Terimakasih atas bantuannya. Semoga berkah, dan bermanfaat,”  ujar Udin.

BACA JUGA :  Arinal Harap Kartu Petani Berjaya Permudah Petani di Tulang Bawang

Sebelumnya, Gubernur Arinal telah memberikan bantuan  dibeberapa lokasi yakni kepada warga disabilitas di Panti Pijat Tuna Netra Flamboyant binaan Dinas Sosial Provinsi Lampung. Kemudian masyarakat di sekitar Kelurahan Kupang Teba dan Kelurahan Pengajaran. (red/rls).

addgoogle

Komentar