oleh

Pemprov Lampung Sinergi Dengan Pengelola Radio Se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) melalui Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menggelar silaturahmi dengan RRI Bandar Lampung dan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Provinsi Lampung, di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Lampung, Rabu (30/03/2022)

Hadir dalam kegiatan Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia ( LPP RRI), Ketua PRSSNI Provinsi Lampung beserta pengurus dan perwakilan Radio Swasta di Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  Belanja Tahun 2022 Meningkat Dibandingkan 2021

Dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo mengajak seluruh pengelola radio, termasuk Radio Swasta di Provinsi Lampung turut bersinergi membantu Pemerintah dengan ikut menyampaikan informasi pembangunan daerah yang telah dicapai selama ini kepada masyarakat baik di kota maupun di desa.

“Karena 28% masyarakat di Lampung masih menggunakan radio sebagai sumber informasi,” kata Kadis Kominfotik Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  DWP Lampung Lakukan Rapat Kerja Tahun 2022

Kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan radio nasional dan swasta diharapkan dapat terus terjalin, karena radio merupakan salah satu andalan dalam penyebaran informasi. (*)

addgoogle

Komentar