oleh

Sekda Mesuji Lantik 116 Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

Bisnis Lampung – Sekda Mesuji, Syamsudin, melantik dan mengambil sumpah 116 Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di Aula Tabek Oy Lantai 3 Kantor Bupati Mesuji, Senin (12/2/2024).

Dalam sambutannya, Syamsudin mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. “Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, ” ujarnya.

Menurut Syamsudin, pelantikan ini menjadi momen penting yang menggarisbawahi dedikasi dan komitmen bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan berkualitas bagi masyarakat.

BACA JUGA :  BKN Setujui Usulan Mutasi dan Promosi PNS di Kabupaten Mesuji

Dia menjelaskan, peralihan tugas ASN merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. Maka dari itu, Syamsudin mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik harus memegang teguh tanggung jawabnya. Sebab, tanggung jawab yang diemban saat ini bukanlah hal yang ringan.

Oleh sebab itu, Syamsudin menilai jika tugas yang diembannya itu harus memerlukan integritas, kerja keras dan kemampuan untuk beradaptasi dengan dinamika lingkungan.

BACA JUGA :  Sekda Mesuji Serahkan Hasil Rekomendasi Tim Penilaian Kepada Pj Bupati

“Saya yakin bahwa dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, kita mampu menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama,” ungkapnya.

Syamsudin juga berpesan kepada kepala organisasi perangkat daerah untuk dapat memaksimalkan peran pejabat yang ada, sehingga dapat meningkatkan kinerja OPD dengan sistem yang lebih efektif dan efisien.

Selain itu, pejabat daerah di lingkup Pemkab Mesuji juga harus intensif melakukan konsolidasi untuk mencari formulasi yang tepat dalam menentukan arah kebijakan menuju Kabupaten Mesuji yang lebih baik.

BACA JUGA :  Pemprov Bahas Hibah Dermaga Tanah Merah di Mesuji

“Terakhir, marilah kita bersama-sama menjadikan tugas ini sebagai sarana untuk memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah kita,” imbuhnya.

“Sekali lagi, selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Mari kita bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja bersama demi mewujudkan Kabupaten Mesuji yang lebih sejahtera,” pungkasnya.(ADV)

addgoogle

Komentar