oleh

Sekretaris DPRD Lampung Peringati Hari Kartini dengan Berbagi kepada Sesama

Bisnislampung.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda bersama dengan jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung membagikan takjil sebagai makanan berbuka puasa, gratis bagi masyarakat di sekitaran Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Kamis sore (21/04/2022).

Sebelumnya paket takjil dibeli dari UMKM yang menggelar bazar ramadhan di pelataran parkir Dekranasda Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  Reses di SMAN 1 Way Pengubuan, Mingrum Gumay Serap Asirasi Masyarakat

Karena kegiatan ini merupakan rangkaian mengisi Bulan Ramadhan dengan Gerakan SIGER berbagi dan Gerakan Beli dan Bagi yang digagas Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal.

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda juga memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Terlihat diantaranya adalah para penjaga malam, tenaga kebersihan serta juru parkir yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  DPRD Terima Audiensi LP3KD Provinsi Lampung

Dalam pengantarnya, Tina Malinda berharap Gerakan SIGER berbagi dan Gerakan Beli dan Bagi ini dapat dijadikan sebagai momentum kita agar terus memperhatikan serta mendukung UMKM yang ada di Provinsi Lampung.

“Serta dengan berbagi kepada sesama diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mengingat saat ini kita di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah,” imbuhnya. (*)

addgoogle

Komentar