oleh

Senam Ritmik Sabet 2 Emas Untuk Lampung di PON XX Papua

Jayapura – Pesenam putri Lampung Sutjiati Kelanaritma menambah 2 medali emas 1 perak dari senam ritmik dalam gelaran PON XX Papua, di Istora Papua Bangkit Jayapura. Jumat (8/10/2021). Selain Sutji, satu pesenam Lampung lainnya Tri Wahyuni mempersembahkan 1 perak 1 perunggu.

Sutji berhasil meraih nilai tertinggi dari lawan-lawannya. Medali emas pertama dia persembahkan dari nomor bola, sedangkan emas kedua dari nomor pita setelah meraih nilai tertinggi 16.500. Medali perak di nomor ini direbut pesenam Jawa Barat poin 13.950 dan medali perunggu oleh pesenam DKI Jakarta nilai 12.150.

BACA JUGA :  Viki Aryanto Sabet Emas Kesembilan untuk Lampung di PON XX Papua

Medali perak diraih oleh Sutji dari nomor seluruh alat. Sedangkan rekan satu timnya Tri Wahyuni meraih 1 medali perak dan 1 medali peunggu, medali perak dipersembahkan dari nomor gada dan medali perunggu di nomor seluruh alat.

Dengan demikian senam ritmik sukses melampaui targetnya yaitu 2 medali emas, yakni dengan raihan 2 emas 2 perak 1 perunggu.

BACA JUGA :  Sosper Perlindungan Anak, DRB: Jaga Generasi Penerus

“Ini adalah hasil kerja keras Sutji, yang rela berlati tanpa kenal lelah. Kami tim pelatih hanyalah pembimbing, merekalah yang berjuang dan mau menuruti arahan kami,” kata Yulianti, pelatih senam ritmik putri Lampung.

Tak lupa, Yulianti memberikan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Lampung, KONI dan Pemprov Lampung.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung. Yang telah memberikan doa dan dukungan. Juga kepada Pemerintah dan KONI,” tutup Yulianti.

addgoogle

Komentar