oleh

Mantan Wali Kota Herman HN Resmi Jabat Ketua DPW NasDem Lampung

Bandar Lampung – Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN resmi menjadi Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Jumat (8/10/2021). Herman HN mengantikan Taufik Basari (Tobas) sebagai Plt DPW NasDem Lampung.

Penetapan Herman sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung berlangsung di Kantor DPW NasDem Lampung jalan Jendral Ahmad Yani, Palapa, Tanjung Karang Pusat (TkP).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem Nomor: 176/KPTS/DPP NasDem/IX/2021 yang diserahkan oleh Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai NasDem Taufik Basari atau Tobas.

BACA JUGA :  'First Lady' Lampung Kunjungi Korban Bencana Ombak Pasang di Bumi Waras

“Kita menyambut kedatangan pimpinan baru. Hari ini Pak Herman ditugaskan oleh Partai NasDem untuk memimpin DPW Lampung,” kata Tobas, Jumat (8/10/2021).

Ia menyebut, ingin berkontribusi untuk rakyat Lampung. Apalagi, kondisi sehat membuat dirinya ingin berkarya lebih untuk masyarakat Lampung.

“Saya telah melintang sana sini, tapi tidak ada kesempatan di partai itu, maka saya ingin berkarya untuk rakyat tapi kalau tidak dikasih kesempatan bagaimana,” kata Herman.

BACA JUGA :  Lantik Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mirza : Kami Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Suami Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ini tiba di Kantor DPW Nasdem Lampung mengenakan jas biru berlogo Nasdem sekitar pukul 10.15 WIB.

Ia disambut oleh para pengurus di pintu masuk, kemudian mantan kader senior PDIP itu langsung naik ke lantai dua tempat prosesi penyerahan berlangsung SK.

Sebagai informasi, mantan wali kota dua periode ini masih berstatus kader PDI Perjuangan dan belum mengundurkan diri. Ia merupakan Ketua Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Lampung. (*)

addgoogle

Komentar