oleh

Lantik Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mirza : Kami Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

TANGGAMUS : Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal melantik Ketua DPC dan PAC Gerindra seluruh Kabupaten Tanggamus, Kamis (16/6/2022). Selain pelantikan diagendakan juga deklarasi Prabowo sebagai calon Presiden dari Partai Gerindra.

Mirza mengatakan, mesin partai sudah sangat siap untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024. “Gerindra selalu berpihak pada rakyat, maka kader-kader gerindra adalah pejuang, yang selalu memperjuangkan nasib rakyat. Mulai dari level Kabupaten/Kota, Provinsi maupun RI, maka kursi legislatif dalam semua tingkatan ini dapat kita menangkan. Selama kita bekerja untuk rakyat, yakin Gerindra akan dapat memenangkan pileg dan pilpres 2024,” kata Mirza.

BACA JUGA :  Mantan Wali Kota Herman HN Resmi Jabat Ketua DPW NasDem Lampung

Mirza juga mengapresiasi dan bangga kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC di Kabupaten Tanggamus yang telah berhasil memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai capres pada pemilu 2014 dan 2019 yang lalu. “Saya merasakan aura kemenangan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo di Kabupaten Tanggamus ini, dan atmosfer kesiapan seperti saat ini guna menghadapi pileg dan pilpres mendatang. Semoga ini dapat menular ke seluruh DPC dan PAC sampai ke ranting se Provinsi Lampung,” ujar Mirza.

BACA JUGA :  Dendi Ramadhona Terima Penghargaan Tjindarboemi

Lanjut, Mirza menghimbau juga kepada Ketua PAC Gerindra Tanggamus untuk selalu menjadi ujung tombak terdepan dalam mengusung agenda partai Gerindra. Sebab politisi muda ini yakin Partai Gerindra dan Prabowo untuk memenangkan pemilu sangatlah besar.

Mirza hadir mengenakan kemeja putih kebanggaan Gerindra mengukuhkan Mukhlis Basri sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus. Sebelumnya diberitakan partai berlambang burung Garuda ini menargetkan setiap DPC di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung untuk meraih incumbent plus satu untuk memenangkan mayoritas suara nasional.

BACA JUGA :  Siapkan Langkah Strategis Pemilu 2024, PKB Lampung Gelar Coaching Clinic

Sejalan dengan itu semua, Mukhlis menjanjikan kemenangan Gerindra dan Prabowo di pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Tanggamus. “Sebab, Gerindra merupakan partai yang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Tanggamus,” ucap Mukhlis.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya pengurus DPD Gerindra Provinsi Lampung, anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Gerindra, organisasi sayap partai Gerindra, PIRA, PPIR, TIDAR ketua DPC Se-Lampung, serta jajaran Pengurus DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Tanggamus. (*)

addgoogle

Komentar