oleh

Silaturahmi Perantauan Lampung, 20 UKM Terima Uang Pembinaan Rp 200 Juta

Bisnislampung – Sekitar 20 Usaha Kecil Menengah atau UKM asal Lampung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 200 juta untuk mengembangkan usahanya.

Uang pembinaan tersebut diberikan langsung Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan kepada 20 pelaku UKM yang terlibat dalam acara silaturahmi masyarakat Lampung perantauan bersama gubernur dan tokoh-tokoh, serta atlet – atlet PON asal Lampung.

BACA JUGA :  Arinal Djunaidi dan Khofifah Indar Parawansa Tandatangani MoU, Lampung dan Jatim Jalin Kerjasama

Seluruh pelaku UKM yang terlibat diberikan kesempatan untuk mempromosikan usahanya yang diselenggarakan di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Pemilik oleh-oleh Pisang Goreng Shamiya Mulyadi AlKahfi mengatakan, diundang untuk terlibat dalam acara tersebut.

“Agendanya temu silaturahmi semua kalangan asal Lampung, ada Wakil Ketua MPR RI, Pak Zulkifli Hasan, Menteri BUMN, Pak Erick Thohir dan Gubernur Lampung, Pak Arinal Djunaidi,” paparnya.

BACA JUGA :  Sempat Gagal, Member ATG Ternyata Bisa Tarik Dana

Dalam kegiataan ini, Ia mengatakan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 200 juta untuk UKM asal Lampung yang terlibat.

“Alhamdulillah kami mendapat penghargaan berupa uang¬† pembinaan untuk mengembangkan usaha,” ungkapnya.

Selain diisi dengan agenda silaturahmi, lanjut dia, ada acara pemberian penghargaan kepada atlet- atlet PON Lampung yang berhasil mempersembahkan medali dalam ajang olahraga empat tahun tersebut.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi, Dendi Ramadhona Kembali Pimpin Karang Taruna Lampung

Diketahui, dalam kegiataan ini melibatkan pelaku UKM yang terdiri dari berbagai macam usaha. Seperti snack atau oleh – oleh pisang khas Lampung, kerajinan, hingga hasil komoditas unggulan Lampung. (*)

addgoogle

Komentar