oleh

Sukses! Gelaran Mabar Offroader Se-Nusantara Jelajah Sai Bumi Ruwa Jurai 2022 Resmi Ditutup

PESAWARAN – Gelaran Mabar Offroader Se-Nusantara Jelajah Sai Bumi Ruwa Jurai Tahun 2022 yang diselenggarakan Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Pengda Lampung berlangsung sukses. Acara ini secara resmi ditutup, di Hortipark Pesawaran, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (20/3/2022).

Penutupan ditandai dengan pembagian doorprize kepada para peserta offroader.

Hadir Pembina SKIn Pengda Lampung Yudy Hermanto, Ketua SKIn Pengda Lampung Wawan Sah dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesawaran Evans Sagita.

BACA JUGA :  Bantu Warga Terdampak Covid 19, PTPN VII Salurkan 1000 Paket Sembako

Mabar Offroader Se-Nusantara ini sukses membuat para offroader menikmati suasana alam Lampung dengan trek-trek yang memacu adrenalin.

Seperti diketahui, Mabar Offroader Se-Nusantara Tahun 2022 ini dilaksanakan sejak tanggal 18 – 20 Maret 2022.

Selain dalam rangka ikut memeriahkan HUT Provinsi Lampung ke-58, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempromosikan pariwisata Lampung.

BACA JUGA :  Gubernur Apresiasi Peranan BI dalam Pembangunan Daerah

Ketua SKIn Pengda Lampung Wawan Sah menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Mabar Offroader Se-Nusantara.

“Alhamdulillah mulai hari pertama hingga terakhir pada hari ini kita semua dapat melaksanakan kegiatan ini dalam kondisi tetap sehat,” ujar Wawan.

Wawan menjelaskan melalui kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan peran serta para offroader untuk ikut membantu dalam mengembangkan UMKM, peningkatan pariwisata dan ekonomi khususnya di Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  Kadisnaker Luncurkan Aplikasi SiGajah Lampung

“Atas nama SKIn Pengda Lampung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta offroader nusantara apabila ada kekurangan, mudah-mudahan acara ini menjadi barometer dan penyemangat kami ke depan, untuk melaksanakan kegiatan seperti ini lagi,” katanya.(*)

addgoogle

Komentar