oleh

Bagian Persidangan Setwan DPRD Lampung Kompak

Bisnis Lampung – Foto bersama, pasca selesainya Rapat Paripurna istimewa HUT Provinsi Lampung ke 60 yang berlangsung di ruang Rawat Paripurna DPRD setempat, tim Bagian Persidangan Setdaprov Lampung tampak solid dengan terlihat kondisi tim dimana anggotanya memaksimalkan kemampuan mereka serta saling mendukung dan mampu berkolaborasi demi meraih tujuan bersama, Senin (18/3/2024).

BACA JUGA :  Pansus Deadline 12 Juli ke DLH dan Rekanan RSUDAM Kembalikan Uang Miliaran Rupiah

Tim tersebut memanfaatkan momentum ber foto bersama sebagai wujud kompak dan dijadikan kenang kenangan pada momen peringatan HUT Provinsi Lampung ke 60 tahun.

Wajar disebut tim yang solid dan patut di contoh selain semua pekerjaan berjalan sehat, tidak saling menjatuhkan, serta kolaboratif dan sinergis. Tim bagian persidangan Setwan tampak terlihat nyata soliditas internal dengan foto bersama bersama.

BACA JUGA :  Warga Pringsewu Antusias Ikuti Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Watoni

Sekalipun banyak orang yang berbeda beda dalam tim bagian Persidangan jika mereka kompak, maka akan Insya Allah akan kuat.

Artinya, kompak tidak sekedar bersatu, tetapi lebih dari itu. Bersatu dan juga padu maka itulah yang disebut kompak dari tim bagian persidangan.

”Mau foto foto bersama buat kenang kenangan di HUT ke 60,” ucap Kepala Bagian Persidangan Ibnu, selintas terucap.(*)

addgoogle

Komentar