oleh

Sekda Mesuji Serahkan Hasil Rekomendasi Tim Penilaian Kepada Pj Bupati

Mesuji – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji, Syamsudin menyerahkan hasil rekomendasi tim penilaian kepada Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar.

Hal ini merupakan hasil akhir dari tim penilai yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sekda Syamsudin menyebutkan bahwa, penilaian ini akan menjadi bahan pertimbangan Pj Bupati dalam menentukan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian yang akan diserahkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Lampung.

BACA JUGA :  Sekda Mesuji Lantik 116 Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

“Tim penilai telah selesai dan hari ini akan kami serahkan kepada Pak Sulpakar selaku Pj Bupati Mesuji,” ungkap Syamsudin, Senin, 13 Maret 2023.

Ia menyebutkan, dalam tim penilai yang dibentuk telah bekerja melakukan penilaian secara objektif, transparan dan akuntabel.

Sebagai informasi, tim penilaian kinerja adalah tim yang dibentuk oleh pejabat yang berwenang untuk memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina kepegawaian atas usulan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam jabatan, pengembangan kompetensi, serta pemberian penghargaan bagi pegawai. (ADV)

addgoogle

Komentar