oleh

Pj. Bupati Mesuji Tekankan pada Pejabat yang Baru Dilantik untuk Meningkatkan Kompetensi

Mesuji –Pj. Bupati Sulpakar menekankan kepada para pejabat yang baru saja diantik untuk meningkatkan kompetensi, tidak hanya sekedar bisa akan tetapi juga ahli di bidangnya.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekdakab Samsudin pada acara Pelantikan 58 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemkab Mesuji tahun 2023, Selasa, 18 Juli 2023.

“Fokus dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjalankan prioritas-prioritas yang sudah ditentukan oleh pimpinan, bekerjalah sebagai tim untuk mencapai tujuan dan mengembangkan Prestasi Organisasi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemprov Bahas Hibah Dermaga Tanah Merah di Mesuji

Ia menegaskan bahwa kebersamaan adalah permulaan, menjaga kebersamaan adalah kemajuan dan bekerja Bersama adalah keberhasilan, hal ini sejalan dengan moto yang kita bangun yakni “bergerak Bersama, Maju Semua”

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik dapat adaptif terhadap dinamika kemajuan arus informasi yang terjadi, pilihannya hanyalah berubah dengan cepat atau ditinggalkan. Baik perubahan Pola pikir, pola kerja, budaya, perubahan budaya kerja dapat mendukung terciptanya inovasi-inovasi yang mendukung terwujudnya Transformasi Birokrasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Mesuji Lantik 58 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemkab Mesuji tahun 2023

Kepada Kepala Perangkat Daerah, Bupati juga berpesan untuk dapat memaksimalkan Peran pejabat yang ada, sehingga dapat meningkatkan kinerja Perangkat Daerah dengan sistem yang lebih efektif dan efisien. Selain itu kita harus intensif melakukan konsolidasi untuk mencari formulasi yang tepat untuk menentukan arah kebijakan menuju Kabupaten Mesuji yang lebih baik.

“Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, sekaligus saya ingatkan agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan terutama yang jadi Prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.”

BACA JUGA :  Sekda Mesuji Serahkan Hasil Rekomendasi Tim Penilaian Kepada Pj Bupati

“Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, segala bentuk pertanggungjawaban kegiatan baik fisik maupun keuangan agar betul-betul disesuaikan dengan aturan. Lakukan segera serah terima jabatan termasuk segala fasilitas yang melekat pada jabatan tersebut,” tutup Samsudin.(ADV)

addgoogle

Komentar