oleh

Sempat Gagal, Member ATG Ternyata Bisa Tarik Dana

Jakarta – Para member Auto Trade Gold (ATG) yang dikabarkan sulit menarik dananya, kini bisa bernapas lega.

MS (31), member ATG asal Kota Surabaya, Jawa Timur mengakui, memang sempat ada isu jika member ATG tidak bisa melakukan penarikan dana.

Namun, menurutnya hal itu tidak berarti jika dana member ATG tidak dapat ditarik selamanya.

BACA JUGA :  Cara Meningkatkan Omset Bisnis Minuman Kekinian

“Memang ada batasan penarikan perharinya, mungkin kalau nggak bisa karena melewati limit penarikan. Selain itu memang beberapa kali ada system maintenance, beberapa kali nggak bisa, tapi akhirnya bisa kok,” ujar MS, Senin (4/4/2022).

Dijelaskannya, alasan kenapa penarikan agak susah dilakukan, karena katanya saat itu ada migrasi database dari website lama ke website baru yang juga bertepatan dengan banyaknya isu scam.

BACA JUGA :  PTPN VII Paparkan Laba Rp141 Miliar Saat Terima Audiensi PWI Lampung

“Jadi member banyak yang panik dan akhirnya beramai-ramai melakukan penarikan. Website pun diserbu ratusan ribu member yang mau narik, yang ada bukan berhasil narik malah website-nya down,” beber dia.

Pihak manajemen, imbuh MS juga sudah menberikan beberapa klarifikasi terkait hal ini. Jadi, jika ada yang menganggap ATG tak bisa bayar penarikan dana adalah salah besar.

BACA JUGA :  Jaga Stabilitas Harga, Kementerian BUMN-PTPN Grup Gelar Pasar Murah

“Saya membuktikan sendiri bisa narik dan beberapa temen saya juga bisa. Tapi memang biasanya kita nggak mau upload pas berhasil. Tapi pas nggak berhasil narik, baru koar koar. Intinya jangan panik, jangan terpancing berita hoax yang nggak jelas sumbernya dari mana dan tanpa didasari data yang akurat juga,” pungkas MS. (*)

addgoogle

Komentar